hosting murah
Home Komunitas ORGANISASI KEPEMUDAAN JCI MENYATUKAN PARA PEMUDA DI SELURUH DUNIA

ORGANISASI KEPEMUDAAN JCI MENYATUKAN PARA PEMUDA DI SELURUH DUNIA

0
7
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Jakarta, 22 Juni 2022Organisasi kepemudaan Junior Chamber International (JCI) yang beranggotakan dari berbagai negara ini tentunya memiliki keunikan tersendiri, dengan berbagi macam kebudayaan, bahasa, aturan hukum dan hal lainnya. Bahkan jika ada konflik antar negara mereka sekalipun, para anggota JCI tetap solid.

Sesuai dengan value/nilai yang dianut sebagai landasan di dunia bahwa “the brotherhood of man transcends the sovereignty of nations” bahwa persaudaraan melampaui kedaulatan antar bangsa, jadi meskipun negaranya satu sama lain memiliki konflik seperti misalnya antara negara India dengan Pakistan, ketika mereka bertemu tetap saling berpelukan. Konflik tersebut tidak mempengaruhi antar anggota JCI. Ujar Sanda Risma Panggabean sebagai General Legal Counsel JCI.

JCI telah banyak melahirkan para pemuda yang berdampak bagi bangsanya bahkan bagi dunia. Dengan bergabungnya dalam keanggotaan JCI para pemuda dapat berkarya serta berkolaborasi dengan rekan-rekan antar bangsa. Nilai-nilai toleransi antar bangsa juga sangat terbangun dalam organisasi ini. Saling menghargai dan saling membangun membuat para anggota JCI lebih solid.

Sementara Aldo Tobing sebagai Asia Pacific Senate President menambahkan, JCI adalah tentang suatu gerakan global orang-orang muda yang aktif membuat suatu perubahan positif dan membantu mencari solusi bagi tantangan terbesar di era ini. JCI menginspirasi para pemuda untuk mengenali tanggung jawab mereka selaku warga dunia agar dapat lebih berperan aktif dalam menciptakan dunia yang lebih baik.

Dengan akan diselenggarakannya acara konferensi di Jakarta selama 4 hari, yaitu pada tanggal 7 sampai dengan 10 Juni 2023 akan memperkuat ikatan antar anggota JCI dalam membangun dunia.

Press Release JCI

Editor: Elizabeth Liza

NO COMMENTS

Leave a Reply