Home Event Pembelian Tiket GIIAS 2021 Hanya Dapat Dilakukan Secara Online

Pembelian Tiket GIIAS 2021 Hanya Dapat Dilakukan Secara Online

29
0
pasang iklan

Jakarta- Untuk menyaksikan secara langsung kejutan yang dihadirkan para peserta, serta berpartisipasi dalam berbagai program GIIAS 2021, pengunjung serta seluruh pihak yang hadir sepanjang pameran berlangsung, harus memenuhi beberapa persyaratan prokes yang ditetapkan pemerintah. “Ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi untuk hadir di GIIAS 2021 ini, baik untuk peserta, pengunjung, media dan seluruh pihak lainnya,” jelas Rizwan.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021 nanti, seluruh pihak terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online.

Tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Selain itu aplikasi GIIAS Auto360 juga menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif. Selain itu semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.

Dengan adanya proses registrasi online diharapkan dapat memastikan terjaganya protap kesehatan pada pelaksanaan pameran.Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

GAIKINDO mengajak seluruh pihak untuk bersiap menyambut GIIAS 2021 dengan menjalankan prokes, “Kami percaya pecinta otomotif akan terus mendukung penyelenggaraan GIIAS dan industri otomotif Indonesia dengan hadir di GIIAS dan menjalankan prokes yang dibutuhkan, untuk saling menjaga dan memastikan agar selalu aman dan nyaman ke GIIAS,” tutup Rizwan.

pasang iklan
Previous articleGIIAS 2021 Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Mutakhir
Next articleMotor Gesits Klaim Laku Ribuan Unit Yang Beli Siapa?

Leave a Reply