Home Selebriti Irma Dharmawangsa Tidak Menerima Keputusan Juri atas Kekalahannya

Irma Dharmawangsa Tidak Menerima Keputusan Juri atas Kekalahannya

10
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Irma Dharmawangsa tanpaknya tidak menerima kekalahannya pada pertandingan di Holywings Sport Show (HSS) 2 pada Minggu (12/06/2022) melawan Barbie Kumalasari.

Irma Dharmawangsa memang terlihat lebih dominan dibandingkan dengan lawannya pada saat pertandingan dan memang untuk pukulan-pukulan kearah Barbie Kumalasari kurang mengena karena serangan yang terlalu membabi-buta.

Pada akhir pertandingan Irma Dharmawangsa merebut mic Hotman Paris dan langsung mengungkapkan kekecewaannya langsung kepada dewan juri dan meminta Rematch atau Tanding ulang.

Sayangnya permintaan tersebut tidak dikabulkan dan keputusan Juri sudah bulat dan tidak dapat diganggu gugat lagi. Sepertinya perseteruan antara Irma Dharmawangsa dan Barbie Kumalasari akan terus berlanjut pasca pertandingan malam ini (12/06/2022)

Perseteruan Irma Dharmawangsa dan Barbie Kumalasari dipicu dari perampokan yang dialamai oleh Barbie kumalasari ketika sedang jalan di salah satu pasar yang menyebabkan kalung berlian milik Barbie Kumalasari Hilang dan Irma Dharmawangsa dituduh sebagai biang kerok hilangnya kalung milik Barbie Kumalasari.

ya kita lihat saja apakah perseteruan ini berlanjur ke acara Holywings Sport Show 3? kita nantikan saja.

pasang iklan

Leave a Reply