Home Tekno Oppo Rilis Model Barunya Find X5 Pro Dibandrol Rp 15 Jt, Apa...

Oppo Rilis Model Barunya Find X5 Pro Dibandrol Rp 15 Jt, Apa Kelebihannya?

17
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

 

Oppo Find X5 Pro resmi meluncur untuk pasar Indonesia. Sebelumnya, smartphone ini diperkenalkan untuk pasar global pada Februari 2022.

Penerus Oppo Find X3 Pro ini hadir sistem kamera yang didukung MariSilicon X besutan Oppo sendiri, serta dua sensor IMX766. Smartphone ini juga dibekali dengan Hasselblad Natural Colour Calibration.

OPPO Find X5 Pro e

“Oppo telah melakukan lebih dari ratusan test untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dari Oppo Find X5 Pro dengan berbagai keunggulannya,” tutur Chief Executive Officer Oppo Indonesia Jim Zhang saat peluncuran.

Berbekal MariSlicon X, Oppo mengklaim penggguna dapat menggunakan Find X5 Pro 5G untuk merekam video 4K dengan kualitas terbaik dan bersih tanpa efek grain, termasuk kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Sebagai dapur pacu, Oppo membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Oppo Find X5 Pro sudah memiliki sertifikasi IP68, sehingga tahan air dan debu.

Dari sisi desain, bagian belakang smartphone ini terbuat dari keramik asli. Panel keramik ini diklaim dua kali lebih kuat dibandingkan panel kaca konvesional dan dua kali lebih efektif mengurangi panas.

Find X5 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan sudah mendukung 100 persen P3 color gamut coverage. Smartphone ini juga memiliki fitur multi-brightness colour calibration untuk menampilkan warna yang konsisten, baik saat dilihat di bawah cahaya redup atau sina Matahari yang cerah.

HP Oppo ini juga memiliki fitur Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia yang lebih mendetail dan imersif. Untuk masalah daya, Find X5 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung SuperVOOC 80W.

OPPO Find X5 Pro 4

Oppo Find X5 Pro hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari dua lensa bereresolusi 50MP (lensa utama dan lensa ultrawide) dengan sensor Sony IMX766, ditambah lensa telephoto 13MP dengan hybrid zoom 5x.

Soal harga, Oppo Find X5 Pro dengan pilihan warna ceramic white dan glaze black dijual Rp 14.999.000. Pemesanan pre-order smartphone ini dilakukan pada 2-10 Juni 2022 di Oppo Brand Store, Oppo Official Store, dan mitra toko, termasuk rekanan e-commerce.

Dalam setiap pembeliannya, Oppo akan menawarkan layanan Oppo Care untuk perlindungan layar rusak selama 12 bulan dan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Layanan ini bisa diperoleh di Oppo Store dan service center resmi Oppo.

 

Sumber : liputan6.com

pasang iklan

Leave a Reply