Home Opini Bisnis Prostitusi Artis Yang Tak Pernah Mati

Bisnis Prostitusi Artis Yang Tak Pernah Mati

21
0
pasang iklan

Hotabis.com – Bisnis Prostitusi Artis sepertinya memang tidak benar-benar mati, walaupun sudah banyak yang terungkap dan tertangkap nyatanya bisnis ini seperti tidak ada habisnya.

Sepertinya bisnis esek-esek dikalangan artis dan selebgram menjadi ladang bisnis yang cukup mengiurkan, dengan tarif fantastis sekali kencan yang mencapai puluhan juta bahkan ratusan juta sesuai ketenaran si artis / selebgram.

Beberapa artis dan selebgram pernah namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi tidak satupun yang benar-benar mengakui kalau mereka adalah bagian dari bisnis tersebut, dan yang ditangkap hanya mucikari atau perantaranya saja.

Mungkin ini membuat para pelaku prostitusi dikalangan artis masih melakukan kegiatan ilegal tersebut dengan cara diam-diam, kalaupun ketahuan paling juga dibebasin dan seperti tidak ada effek jera bagi para pelaku.

Kerasnya Gaya hidup artis ibukota / selebgram ibu kota membuat mereka mengambil jalan pintas yang cepat dan instan untuk membeli barang-barang branded dan mewah.

Dari Gaya Hidup Hedon yang tidak diimbangi dengan job dan income yang cukup, membuat para artis /selebgram kancangan mengandalkan bisnis prostitusi untuk memenuhi gaya hidup hedon mereka.

Selepas dari itu semua, kembali lagi seperti prinsip ekonomi dimana ada kebutuhan disitulah ada barang komuditi, selama masih ada kebutuhan esek-esek sepertinya bisnis ini sulit diberantas apalagi sudah terkait dengan ekonomi.

yah semoga semua bisa bertobat pada akhirnya….

pasang iklan
Previous articleCara Kerja dan Manfaat SSL untuk sebuah website
Next articleKlarifikasi Ducati soal Unboxing Jelang World Superbike Mandalika 2021

Leave a Reply