Kolaborasi CS Auto, Carshow.id dan PT. WPlus Unggul Synergi
Saatnya berkolaborasi untuk melayani customer dengan hati
pasang iklan

Tangerang 26 Oktober 2021, Selama masa PPKM banyak sektor usaha yang tidak bisa beraktifitas seperti biasanya, salah satunya adalah pusat jual beli mobil bekas. Jual beli mobil bekas bukan termasuk sektor esensial maka otomatis tidak bisa beroperasi seperti hari normal biasanya pada saat masa PPKM.

Penurunan penjualan pun dialami oleh sebagian besar pebisnis mobil bekas. Salah satu cara agar tetap produktif para pebisnis mobil bekas mengandalkan penjualan melalui daring termasuk melalui sosial media instagram, facebook, tik tok, youtube, dan juga beriklan pada e-commerce penjualan mobil bekas.

IMG 2841
Berkolaborasi agar dapat melayani konsumen dengan lebih maksimal

Saat ini penjualan mobil bekas sudah kembali normal karena masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasanya. Masa PPKM lalu membuat kita belajar juga bahwa saat ini memang dukungan sosial media dan juga penjualan online sangat diperlukan saat ini. Ujar Pak Joseph CEO CS Auto.

CS Auto
Mr. Joseph CEO dari CS Auto

Saat ini saya telah bekerjasama dengan carshow.id sebagai platform penjualan mobil bekas yang terpercaya. Mengapa saya katakan demikian? Karena carshow.id bekerjasama dengan WPlus sebagai produk garansi mesin dan transmisi, unit-unit kendaraan yang ada di CS Auto ini sebelum terjual telah diinspeksi atau diperiksa terlebih dahulu oleh inspektor yang ahli dari WPlus. Sehingga unit kendaraan kami telah siap dijual dan telah diterbitkan sertifikat dari WPlus yang menyatakan bukan bekas banjir, bukan bekas tabrakan besar dan sudah dipastikan dokumen STNK sesuai dengan unit kendaraannya. Ujar Pak Jo demikian panggilan akrab beliau.

Serah Terima Buku Garansi dari WPlus
Serah terima buku garansi WPlus kepada pembeli unit kendaraan di CS Auto

Sebagai penjual unit mobil bekas saya juga ingin para pembeli merasa aman dan nyaman ketika membeli unit kendaraan di CS Auto. Banyak bisnis yang semula dilakukan secara offline beralih ke bisnis melalui daring, tapi untuk bisnis mobil bekas secara offline pastinya akan tetap berjalan seirama dengan penjualan melalui daring karena mobil bekas terkait peletakan unit kendaraannya juga sehingga kita tidak bisa hanya mengandalkan penjualan melalui daring saja tetapi dikolaborasikan antara offline dan online atau daringnya. Tambah Pak Joseph.

Penulis: Elizabeth_Liza

 

 

pasang iklan
Previous articlePemerintah dan OJK Didesak Lindungi Data Nasabah Karena Pinjol Ilegal
Next articlePasar Mobil Bekas Mulai Menunjukan Taringnya Melalui Metode Penjualan Online

Leave a Reply