Home Lifestyle Review Serial MCU Ms Marvel Episode 1

Review Serial MCU Ms Marvel Episode 1

23
0
Advertisement
Apartemen Bintaro Parkview

HOTABIS.COM – Bagi pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) pasti ngikutin semua Film dan Serial yang sedang jalan di MCU dong. Saat ini Marvel Cinematic Universe sudah memasuki Phase 4, setelah serial Moon Knight selesai pada bulan april 2022 para penggemar Marvel akan disajikan Serial terbaru Ms Marvel yang tayang Perdana di Disney+ Hotstar rabu (08/06/2022).

Serial ini menceritakan seorang pengemar berat Avengers Kamala Khan, yang menghadiri Avengercon tiba-tiba mendapatkan kekuatan misterius saat berkompetisi Cosplay Kapten Marvel.

Ms Marvel 2022

pada plot episode pertama menceritakan kehidupan sehari hari Kamala Khan yang merupakan anak bungsu dari dua bersaudara keturunan india yang tinggal di amerika.

Kamala  seorang siswa biasa yang tidak populer sangat terobsesi salah satu pahlawan avengers yaitu Kapten Markel, saking ngefans nya kamala khan mengikuti kontes cosplay kapten marvel di acaca Avengerscon.

Secara mengejutkan Kamala Khan mendapatkan kekuatan kosmik dari gelang peninggalan neneknya, pada saat diatas panggung memerankan Cosplay.

Seluru Pengunjung Avengerscon terkejut melihat kekuatan Kamala dan mengira kekuatan tersebut hanya spesial effeck yang digunakan untuk kompetisi.

f7930c5b 5c97 4578 8281 8b737de7b2d2 msmarvel

Terjadi sebuah insiden dari kekuatan yang dikeluarkan dari tangan kamala yang membuat patung kepala antman jatuh dah membuat patung palu raksasa Thor mengenai seorang peserta cosplay terlempar keudara dan Kamala menyelamatkannya.

Setelah kejadian itu Kamala dan temannya lari dan berjanji untuk menyembunyikan kejadian tersebut. ibu Kamala seperti menyimpan sebuah misteri tentang gelang pemberian neneknya tersebut dan sempat melarang Kamala untuk menyentuh gelang itu.

Seru dan sangat menarik sekali alur ceritanya dan membuat penasaran ya, saksikan serial Ms Marvel setiap hari Rabu hanya di Disney+ Hotstar.

 

pasang iklan
VIAHotabis Production
SOURCEDodox

Leave a Reply