Home Acara TV Yohanna Febianti Mendapatkan Apresiasi Positif dari Masyarakat Malang

Yohanna Febianti Mendapatkan Apresiasi Positif dari Masyarakat Malang

854
0
SHARE
Yohanna Febianti Mendapatkan Apresiasi Positif dari Masyarakat Malang
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Usai tereliminasi pada Gala Show ke-3 lalu, bukan berarti Yohanna Febianti tak mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan keluarga. Walau tak dapat melaju ke babak Gala Show selanjutnya, sambutan dari masyarakat kota Malang merasa sangat bangga atas Yohanna.

Sang ibunda Denok Suryantinah mengaku sangat bangga dan senang atas perhatian dan sambutan masyarakat Malang terhadap Yohanna. Kini kemampuan Yohanna sudah diakui dan telah membuat keluraga sangat bangga.

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat Malang sangat baik pasca tereliminasi Yohanna. Ya, senang, bangga juga. Kemampuan Yohanna diakui,” ungkap Ibu Denok, saat dijumpai di karantina.

Berbagai macam Kesibukan telah Yohanna jalani usai pasca tereliminasi dari panggung Gala Show. Mulai dari manggung dari acara kecil-kecilan, hingga sampai rekaman untuk kompilasi album.

“Ya sempat beberapa kali manggung, tapi yang kecil-kecil. Kemarin aku juga sempat rekaman untuk album kompilasi tetapi rekaman di Malang,” tambah Yohanna.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here