Home Teknologi Tips Bikin Hubungan yang Renggang Kembali Mesra

Tips Bikin Hubungan yang Renggang Kembali Mesra

465 views
0
JUAL MOBIL BEKAS TANGERANG

 

 

Bicara soal urusan hati alias cinta memang tak ada habisnya. Mulai dari fase pacaran, sampai percintaan di masa-masa setelah menikah. Meski terasa begitu indah, semakin serius hubungan cinta, tak dipungkiri semakin ada saja cobaannya.

Sekompak apapun kamu dan pasangan, mulai dari sepakat tentang menu makan malam atau saling mengingatkan untuk bayar PDAM online, rasanya ada saja hal tak terduga yang menjadi bibit masalah. Tak enaknya, jika permasalahan-permasalahan tersebut menimbulkan kerenggangan. Kalau kamu sedang mengalami atau ingin mengantisipasi, simak dulu tipnya supaya hubungan kian mesra.

 

  1. Cari tahu dan pahami inti permasalahan

Tak akan ada asap jika tak ada api. Begitu pula kerenggangan dalam hubungan, tentu tak akan muncul jika tak timbul inti permasalahan. Untuk mencari inti permasalahan dalam suatu hubungan, penting banget bagi kamu dan pasangan untuk sama-sama peka. Dari kepekaan kalian berdua, barulah permasalahan bisa diatur alur pembicaraan menuju perdamaian kembali.

 

  1. Biasakan saling bicara dari hati ke hati

Sebagai pasangan dewasa, kamu dan pasangan tentu merasakan kalau komunikasi adalah kunci dari kelancaran segala hal dari sebuah hubungan. Akan tetapi, kenyataannya masih banyak pasangan yang mengabaikan hal krusial ini. Padahal, dengan membiasakan diri untuk saling bicara dari hati ke hati, kamu dan pasangan akan semakin memahami satu sama lain. Dengan begitu, bisa jadi dengan sendirinya pemahaman menjadi jalan keluar paling praktis untuk kembali menjalin hubungan yang manis.

 

  1. Cobalah sesuatu yang baru berdua saja

Siapa bilang rasa bosan tidak termasuk pangkal dari renggangnya suatu hubungan? Jika salah satu dari kamu, atau bahkan kedua orang dalam suatu hubungan cinta merasa bosan, rasanya segala hal yang dilakukan tidak menyenangkan. Jadi, kalau rasa bosan sudah mulai dirasa, coba untuk mulai merencanakan sesuatu yang baru dan seru untuk dilakukan berdua sambil mengingat-ingat kembali masa-masa indah hubungan kamu dan si dia.

 

  1. Mengalah itu penting!

Ego adalah pengendali situasi paling berpengaruh. Kalau ego kamu dan pasangan sama-sama tinggi, jalan menuju damai pasti sulit ditemukan. Untuk itu, hilangkan rasa malu dan gengsi demi hubungan cinta yang kembali bahagia. Tak ada salahnya bagi kedua belah untuk mengalah jika salah satu dari kalian mulai mempertahankan emosi.

 

 

 

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.