agenliga
/ Film / Timo Tjahjanto Berikan Karakter Brutal untuk Joe Taslim

Timo Tjahjanto Berikan Karakter Brutal untuk Joe Taslim

admin on March 20, 2013 - 12:36 pm in Film, Showbiz Artikel ini dibaca 1120 Kali
Timo Tjahjanto Berikan Karakter Brutal untuk Joe Taslim
Rate this post

Hotabis.com – Jika dalam ‘The Raid’ Joe Taslim mendapatkan karakter seorang pemimpin tim elit dalam penggerebekan gembong narkoba, maka untuk film selanjutnya akan sangat berbeda. Sutradara Timo Tjahjanto memberikan karakter brutal di film ‘The Night Comes for Us’.

“The idea of The Night Comes for Us is to make @Joe_Taslim a brutal despicable evil S.o.B that you want on your side when hell breaks loose,” tulis Timo di Twitter.

Menurut manajer Joe, Buci, kemungkinan syuting baru akan dimulai pada akhir 2013. Saat ini Timo masih menulis skenario bersama Gareth Evans (The Raid).

“Syutingnya masih agak lama,” ucapnya.

‘The Night Comes for Us’ adalah film thriller yang bercerita tentang pembunuh bayaran. Ini adalah kerjasama kedua antara Gareth dan Timo dalam pembuatan film setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dalam ‘Safe Haven’ di S-VHS (VHS 2).

Timo akan bertindak sebagai sutradara dan penulis, sementara Gareth membantu dalam penulisan skenario. Belum diketahui informasi lebih lanjut soal detail plot dan bintang lain yang terlibat selain Joe dan Yayan Ruhiyan. Saat ini Gareth dan Timo masih mengerjakan skenarionya.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Joe Taslim akan menghadiri pemutaran filmnya ‘The Raid’ di AS atas undangan komunitas film anak Indonesia di Los Angeles. Selain Joe, ada Ario Bayu yang juga akan menghadiri pemutaran salah satu filmnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Timo Tjahjanto Berikan Karakter Brutal untuk Joe Taslim
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: