Home Showbiz Celebrity Terungkap! Nikita Mirzani datang ke Hotel atas pesanan Pria Hidung Belang

Terungkap! Nikita Mirzani datang ke Hotel atas pesanan Pria Hidung Belang

2,559 views
0
Terungkap! Nikita Mirzani datang ke Hotel atas pesanan Pria Hidung Belang
2 (40%) 2 votes
banner-raja

Hotabis.com – Nikita Mirzani mengaku datang ke Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam, untuk membicarakan pekerjaan dengan seseorang bernama Cici.

Menurut Partahi Sihombing, yang mengaku sebagai pengacara Nikita Mirzani, saat kliennya tiba di hotel Cici belum datang.

Nikita Mirzani hanya bertemu dengan orang lain yang kemudian memberikan kunci kamar kepada janda dua anak itu. Setelah itu Nikita Mirzani langsung menuju kamar.

Di dalam kamar yang dituju Nikita Mirzani, sudah ada seorang pria. Pria tersebut kemudian keluar kamar dan meminta Nikita Mirzani untuk menunggu. Tak berapa lama setelahnya terjadilah penggerebekan.

Menurut Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Mabes Polri, Kombes Umar Fana, pria yang ditemui Nikita Mirzani di kamar hotel adalah petugas yang sedang menyamar sebagai pria hidung belang.

“Kita yang ada di kamar. Ini tugas undercover,” bilang Umar kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (11/12).

“Dengan dia (Nikita Mirzani) masuk ke hotel, itu indikasi sudah setuju (untuk di-booking),” lanjut Umar.

Umar mempersilahkan jika Nikita Mirzani maupun kuasa hukumnya mengaku dijebak. Pada kenyataannya, polisi hanya melakukan upaya pengungkapan kasus sesuai dengan prosedut yang berlaku.

“Kalau masalah dijebak enggak dijebak, kami berusaha kawinkan kebenaran materi dengan kebenaran prosedural. Itu yang terjadi,” pungkas Umar.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.