Home Celebrity Tak Mau Bicarakan Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Perkenalkan Istri Baru

Tak Mau Bicarakan Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Perkenalkan Istri Baru

2824
0
SHARE
Tak Mau Bicarakan Eyang Subur, Septian Dwi Cahyo Perkenalkan Istri Baru
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Seniman pantomim Septian Dwi Cahyo sudah tak mau lagi menengok ke belakang mengingat masa lalunya yang berat saat masih berhubungan dengan Eyang Subur. Septian yang mengaku sudah bahagia pun memperkenalkan istri barunya.

“Saya sudah punya yang baru dan kita berjuang untuk anak-anak. Perkenalkan ini Uci,” ucap Septian saat ditemui usai taping Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Sebenarnya Septian enggan untuk tampil di publik bersama Uci yang ia nikahi sejak empat tahun lalu itu. Namun seiring dengan pemberitaan yang menyebut-nyebut namanya, Septian merasa perlu untuk mengenalkan Uci.

“Saya terus terang terakhir tidak mengikuti (soal Eyang Subur) karena awalnya saja, kita agak terganggu. Saya kasih pengertian kalau saya sudah punya yang baru,” tegas Septian yang istri terdahulunya dinikahi Eyang Subur itu.

Uci sendiri mengaku tak menyangka bahwa permasalahan yang dialami suaminya di masa lalu, kembali muncul ke permukaan. Namun ia selalu berpikir positif dan yakin bahwa Septian sudah mengubur masa lalunya dalam-dalam.

“Saya sebenarnya agak kaget, karena tidak berpikir serumit ini. Kita berpikir positif aja, ambil hikmahnya. Suami saya is the best,” ucap Uci seraya tersenyum ketika ditemui di tempat yang sama.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here