agenliga
/ Celebrity / Sidang Cerai Marshanda-Ben Kasyafani Tak Sampai 10 Menit

Sidang Cerai Marshanda-Ben Kasyafani Tak Sampai 10 Menit

Dodox Coolz on August 26, 2014 - 3:19 pm in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 1223 Kali
Sidang Cerai Marshanda-Ben Kasyafani Tak Sampai 10 Menit
Rate this post

Hotabis.com – Lanjutan sidang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani kembali digelar. Sayang wanita yang akrab disapa Chaca itu, tidak kelihatan batang hidungnya. Ia hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Aldila Warganda dan Eliza Trisuci.

Aldila dan Eliza masuk ke ruang sidang. Disusul oleh Ben dan pengacaranya. Sidang kali ini beragendakan pembuktian dari pihak Chaca. Mereka juga mendatangkan saksi yang dianggap mengetahui prahara rumahtangga Chaca dan Ben.

Tak sampai 10 menit sidang berlangsung, kuasa hukum Chaca keluar ruangan. Demikian pula, dengan Ben dan pengacaranya. Majelis hakim yang memimpin jalannya sidang, ternyata membuat keputusan supaya sidang ditunda.

“Majelis (hakim) berpendapat, sidang ditunda minggu depan, supaya efektif jadinya dibarengi dengan saksi dari pihak Ben. Jadi, sidang dilanjutkan 2 September,” ucap Aldila Warganda, Selasa, (26/8/2014), ditemui di PA Jakarta Pusat, Rawasari, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa Chaca tidak bisa datang dalam persidangan hari ini. Menurutnya, itu merupakan hak Chaca sebagai principal. “Chaca memang memutuskan untuk tidak hadir, tapi nanti dia akan hadir kok,” tandasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Sidang Cerai Marshanda-Ben Kasyafani Tak Sampai 10 Menit
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: