Home Showbiz Sering Tampil di TV, FPI Anggap Solmed Pencitraan

Sering Tampil di TV, FPI Anggap Solmed Pencitraan

851
0
SHARE
Sering Tampil di TV, FPI Anggap Solmed Pencitraan
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Ucapan Ustadz Solmed mendapat pembelaan dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, mendapat reaksi keras dari jajaran anggota FPI lainnya. Khususnya Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu’min.

Menurut Ustadz Novel, ucapan Solmed di acara Hitam Putih kemarin justru menimbulkan masalah baru, setelah kasusnya dengan majelis taklim Hong Kong dianggap selesai.

“Saya tantang Ustadz Solmed di mana saja, kita harus bertatap muka. Dia memang sudah selesai dengan masalah Hong Kong, tapi dia mulai dengan permasalahan baru dengan MUI, dan FPI. Justru mengadu domba sana sini, mengadu MUI, dan FPI dengan umat. Ini pencitraan, ini pembelaan,” ujar Ustadz Novel saat berbincang melalui saluran telefon, Rabu (28/8/2013).

Kata Ustadz Novel, sejak menjadi bintang tamu di TVOne sepekan lalu, Ustadz Yusuf Mansyur telah berpesan kepada Solmed tidak lagi tampil di layar kaca.

“Bahkan Ustadz Yusuf Mansyur sudah menyuruh untuk selesai setelah dari TVOne, untuk enggak usah komentar lagi. Kita kejar terus di mana Ustadz Solmed berada,” tandasnya.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here