Home Showbiz Celebrity Saksi Pelapor DJ Verny di-BAP Lusa

Saksi Pelapor DJ Verny di-BAP Lusa

94 views
0
Saksi Pelapor DJ Verny di-BAP Lusa
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Herny Hasanah alias DJ Verny diharapkan kehadirannya di Polda Metro Jaya, Kamis (11/462013) pagi. Penyidik dari Subdirektorat Renakta (Remaja Anak dan Wanita) Direktorat Reserse Krminal Umum akan melaksanakan proses berita acara pemeriksaan (BAP) untuk kepentingan hukum (pro justicia).

“Harusnya Senin kemarin. Dia tidak datang, jadi diharapkan dia, Herny Hasanah alias DJ Verny, Kamis ini untuk di-BAP,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto Selasa (9/4/2013).

DJ Verny melaporkan Denny Sumargo, pemain basket dan pemain film, ke Polda Metro Jaya, Rabu (27/3) siang lalu. Denny disangka melakukan perbuatan tidak menyenangkan, atau sesuai Pasal 335 KUHP. Sebab, Denny tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. “Malah dia meminta saya untuk menggugurkan kandungan,” kata Verny, saat melapor.

Verny yakin janin di dalam kandungannya itu merupakan hasil hubungan intim dirinya dengan Denny, yang dikenalnya sejak tiga tahun lalu. Ia mengetahui kehamilannya itu pada 28 Desember 2012, setelah memeriksakan diri ke RSAB Hermina, Jakarta.

“Penyidik sudah menerima dokumen hasil visumnya, yang nenerangkan usia kehamilan pelapor sudah tujuh bulan,” kata Rikwanto.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here