agenliga
/ Celebrity / Roger Danuarta Over Dosis Narkoba didalam Mobil

Roger Danuarta Over Dosis Narkoba didalam Mobil

admin on February 17, 2014 - 8:58 am in Celebrity, Showbiz Artikel ini dibaca 9291 Kali
Roger Danuarta Over Dosis Narkoba didalam Mobil
Rate this post

Hotabis.com – Roger Danuarta over dosis narkoba dan ditemukan oleh warga di sebuah perumahan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) sekitar pukul 00.00 WIB. Lima menit berselang, polisi sekitar perumahan pun datang ke tempat kejadian untuk memindahkan Roger.

“Itu juga keluarinnya susah, karena melawan. Dia kayak orang linglung. Diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau,” kata seorang petugas sekuriti, Gugun di tempat kejadian.

Karena polisi kesulitan mengeluarkan Roger, warga pun akhirnya membantu polisi mengeluarkan tubuh mantan kekasih Sheila Marcia dan Shandy Aulia itu. Dari situ juga warga menyadari pria tersebut adalah artis Roger Danuarta.

“Roger sempat ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahkan posisinya ke belakang mobil, dipaksa. Sampai akhirnya warga tahu kayaknya ini artis,” imbuhnya.

Saat ditemukan, Roger berada di dalam mobil Mercy dengan nomer polisi B 368 RY. Saat berita ini diunggah, Roger sudah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur

0 POST COMMENT
Rate this article
Roger Danuarta Over Dosis Narkoba didalam Mobil
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: