Home Showbiz Film Robot Patlabor Setinggi Gedung 5 Lantai Ramaikan Jalanan Tokyo

Robot Patlabor Setinggi Gedung 5 Lantai Ramaikan Jalanan Tokyo

69 views
0
Robot Patlabor Setinggi Gedung 5 Lantai Ramaikan Jalanan Tokyo
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Dalam rangka menyambut versi live-action dari anime Patlabor bertajuk The Next Generation -Patlabor-, banyak hal yang dilakukan oleh pihak studio dalam mempromosikan salah satu proyek adaptasi manga paling beken ini. Belakangan, versi raksasa robotnya dipamerkan di jalanan kota Tokyo.

Tim pembuat film sengaja membawa robot AV-98 Ingram yang memiliki ukuran asli layaknya di anime ke jalan untuk memberikan gambaran bagaimana besarnya robot Patlabor yang selama ini hanya bisa dilihat melalui manga dan anime.

Dilansir dari Anime News Network, rekaman mampirnya robot raksasa Patlabor di sekitar wilayah Stasiun Kichijoji pada Minggu (13/4/2014) kemarin, sempat muncul setelah seorang videografer memamerkannya.

Kabarnya, versi yang dipamerkan tersebut merupakan salah satu dari dua buah robot senilai belasan juta yen. Keduanya digunakan dalam serial dan film live-action bertajuk The Next Generation -Patlabor-.

Jika memeriksa situs jejaring sosial Twitter, maka terlihat bahwa ada banyak sekali orang-orang yang mengabadikan momen langka tersebut melalui sebuah foto. Beberapa mengambil gambar keramaian dari jauh dan sisanya mendekati hingga mendapatkan foto jarak dekat dari sang robot.

Terlihat bahwa robot Ingram yang dibawa harus melalui proses transportasi oleh mobil trailer dalam keadaan tidur, lalu didirikan oleh para kru yang terlibat hingga tampak setinggi gedung lima lantai.

The Next Generation: Patlabor bukanlah sebuah remake cerita Patlabor terdahulu, akan tetapi ini merupakan sebuah karya baru yang berkaitan dengan cerita sebelumnya. Kisahnya bertempat di tahun 2013 dan bakal menggambarkan generasi ketiga Patlabor.

Proyek ini akan dibagi menjadi tujuh seri oleh pihak Shochiku dalam format serial khusus sebagai pengantar filmnya. Sutradara Mamoru Oshii juga dikabarkan menulis naskah ceritanya. Serialnya bakal ditayangkan sejak 5 April 2014 di Bioskop Shinjuku Piccadilly. Setelah ketujuhnya selesai ditayangkan, The Next Generation: Patlabor akan muncul dalam format film layar lebar pada 2015 mendatang.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.