Home Showbiz Celebrity Robin Williams Alami Kesulitan Finansial Sebelum Ditemukan Bunuh Diri

Robin Williams Alami Kesulitan Finansial Sebelum Ditemukan Bunuh Diri

110 views
0
Robin Williams Alami Kesulitan Finansial Sebelum Ditemukan Bunuh Diri
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Dibalik tawa dan lelucon yang disampaikannya melalui layar kaca, ternyata Robin Williams menyimpan berjuta masalah hidup. Tak hanya menghadapi depresi karena kecanduan alkohol, bintang film ‘Night at the Museum’ tersebut ternyata juga mengalami masalah finansial.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat dekat Robin bahwa belum lama ini, ia mengungkapkan bahwa Robin mengalami masalah keuangan yang serius. Hal tersebut kemudian membuat sang Mrs Doubtfire cemas akan keadaan keluarganya.

“Apa yang bisa ia ceritakan hanyalah masalah keuangan yang serius. Nampak jelas isu-isu lain yang terjadi dan Robin terdengar renggang selama percakapan di telepon. Robin terkenal begitu murah hati kepada teman-teman dan keluarga di puncak kesuksesannya, dan akan membantu siapapun yang membutuhkan,” ungkap seorang kawan dekat dilansir dari Radar Online, Rabu (20/8/2014).

Tak hanya itu, sumber yang sama mengungkapkan bahwa Robin sempat merasa frustasi karena harus mengambil peran yang tak ingin ia lakukan namun dengan terpaksa diambilnya karena membutuhkan uang.

“Melakukan sekuel film bukanlah hal yang disukai Robin, dan ia tak begitu senang harus mengulang perannya Mrs Doubtfire, yang dijadwalkan untuk mulai syuting akhir tahun ini,” tambahnya.

Masalah keuangan juga sempat diungkapkan Robin saat diwawancara oleh majalah Parade tahun lalu. Bahwa, aktor yang meninggal di usia 63 tahun tersebut menerima peran di serial ‘The Crazy Ones’ karena membutuhkan uang.

“Ide memiliki pekerjaan yang stabil sangatlah menarik. Ada tagihan yang harus dibayar. Hidupku seperti dirampingkan, dalam hal baik. Aku menjual peternakanku di Napa karena tak mampu mengurusnya lagi,” ujar Robin kala itu mengenai Villa Sorriso miliknya senilai US $35 juta.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.