Home News Berita Nasional Relawan Muda Luncurkan Gerakcepat.com untuk Dukung Jokowi-JK

Relawan Muda Luncurkan Gerakcepat.com untuk Dukung Jokowi-JK

89 views
0
Relawan Muda Luncurkan Gerakcepat.com untuk Dukung Jokowi-JK
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Arus relawan untuk capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla terus berdatangan. Kali ini pasangan yang diusung PDIP, Partai Nasdem, PKB dan Partai Hanura itu mendapat dukungan dari pemuda yang berasal dari berbagai komunitas. Mereka bergabung dan membentuk laman gerakcepat.com.

“Gerak cepat sangat terbuka bagi siapa saja, baik relawan maupun yang belum menjadi relawan yang memiliki semangat optimis dan positif dalam mendukung pasangan Jokowi-JK,” kata Ketua Sahabat Muda Jokow-JK, Chaerany Putri, di Kampung Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Komunitas yang tergabung dalam gerakcepat.com antara lain Sahabat Muda Jokowi-JK dan Kawan Jokowi. Laman ini akan mewadahi siapa pun masyarakat yang ingin berkontribusi dalam memberikan dukungannya untuk pasangan Jokowi-JK.

Melalui website ini, warga yang ingin menjadi relawan dapat mendaftarkan diri. Bentuk dukungannya pun bermacam-macam. Mulai tenaga, pikiran, dukungan dalam media sosial, dan sebagainya. Menurut Putri, gerak cepat dipilih sebagai representasi karakter Jokowi-JK yang solutif dan responsif.

“Blusukan adalah gaya Jokowi untuk bergerak cepat memahami masalah masyarakat. Sedangkan Jusuf Kalla sejak pemilihan presiden 2009 sudah menggunakan slogan ‘Lebih Cepat Lebih Baik’, yang menggambarkan cara kerja beliau,” terangnya.

Dalam peluncuran laman bagi relawan muda pendukung Jokowi-JK itu, hadir politisi partai yang justru berseberangan dengan koalisi pendukung. Mereka adalah kader muda Partai Golkar, Indra J Piliang dan kader PAN, Wanda Hamidah.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here