Home News Berita Nasional Rano Karno: Insya Allah Saya Siap Jadi Gubernur Banten

Rano Karno: Insya Allah Saya Siap Jadi Gubernur Banten

209 views
0
Rano Karno: Insya Allah Saya Siap Jadi Gubernur Banten
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Wakil Gubernur Banten Rano Karno menyatakan kesiapannya untuk menjadi Gubernur Banten jika nantinya hal terburuk menimpa Ratu Atut. Namun Rano menekankan agar praduga tak bersalah dikedepankan dalam kasus yang melilit Atut.

“Insya Allah saya siap, secara prosedural kan memang harus begitu,” ujar Rano melalui sambungan seluler, Senin (21/10/2013).

Beberapa pekan terakhir ini Banten seperti provinsi auto pilot. Gubernur Banten Atut Chosiyah sejak beberapa pekan terakhir sudah menghilang dari kegiatan pemerintahan dan kegiatan publik.

“Memang ada yang harus menggantikan tugas-tugas Gubernur,” ujarnya.

Kendati demikian, Rano meminta semua pihak untuk tetap memegang prinsip praduga tak bersalah. “Bu Atut kan belum jadi tersangka apalagi sampai terdakwa, jadi tetap pegang asas praduga tak bersalah,” tutup Rano.

Bahkan apel kesadaran nasional yang rutin dilakukan bulanan setiap tanggal 17, untuk bulan ini tidak terlaksana. “Biasanya sih ada apel bulanan tanggal 17 tapi bulan ini tidak ada. Biasanya juga hanya dipimpin Sekda atau Asda,” ujar salah seorang PNS.

“Tadi pagi juga apelnya dipimpin Asda 3,” imbuh PNS lainnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.