Home Otomotif Mobil Range Rover jadi Mobil Favorit Pesepak Bola Liga Inggris

Range Rover jadi Mobil Favorit Pesepak Bola Liga Inggris

41 views
0
Range Rover jadi Mobil Favorit Pesepak Bola Liga Inggris
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – English Premier League, salah satu kompetisi sepak bola tersohor di dunia diisi pemain-pemain nomor wahid dengan gaji “selangit”. Perhatian buat mereka tak hanya seputar profesi tapi juga kehidupan pribadi. Sudah lama dikenal, pemain sepak bola kelas atas punya koleksi mobil keren dengan berbagai selera, tapi ada satu mobil yang disukai rata-rata pemain Liga Primer Inggris.

Perusahaan jasa keuangan, Oracle Finance membeberkan hasil riset mereka bahwa Range Rover adalah mobil paling populer di antara pemain sepak bola di Inggris. Data diambil selama lima tahun ke belakang, 28 pemain terdaftar memakai jasa Oracle Finance untuk membeli Range Rover. Hanya terpaut sedikit, mobil asli Inggris lainnya, Bentley Continental GT berada di posisi kedua dengan 26 aplikasi.

Range Rover bahkan punya julukan “Chelsea Tractor”. Pemain yang pernah diberitakan memilikinya adalah Jon Obi Mikel dan John Terry dari Chelsea, Darren Bent dari Aston Villa, dan Luis “Vampire” Suarez pemain Liverpool. Tiga punggawa klub Manchaster United, Ryan Giggs, Javier Hernandez, dan Wayne Rooney memiliki versi Sport SUV mewah tersebut.

“Kami tidak bisa mengungkapkan pemain sepak bola mana yang menggunakan layanan kami karena kerahasiaan klien, tapi kami bekerja untuk beberapa nama yang terkenal di dunia dan kami telah membantu ratusan pemain, manajer, dan agen mewujudkan mobil impian mereka selama beberapa tahun,” jelas Managing Director Oracle Finance Peter Brook, seperti ditulis dalam artikel Autoevolution, Selasa (12/8/2014).

Sepuluh besar dalam daftar didominasi SUV, Range Rover Sport ada di urutan ketiga, diikuti Audi Q7, BMW X5, dan Porsche Cayenne. Bisa diartikan, pemain sepak bola Liga Inggris doyan mobil mewah dengan postur besar yang punya kemampuan off-road.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here