Home Celebrity Ramdhan: : Tutup Akun Twitter, Farhat Abbas Bisa Ditahan!

Ramdhan: : Tutup Akun Twitter, Farhat Abbas Bisa Ditahan!

973
0
SHARE
Ramdhan: : Tutup Akun Twitter, Farhat Abbas Bisa Ditahan!
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah, bereaksi atas aksi Farhat Abbas menutup akun twitternya, @farhatabbaslaw pada 6 Maret lalu. Menurut Ramdan, tindakan Farhat tersebut sudah cukup untuk memasukkan suami Nia Daniati itu ke sel tahanan.

“Yang namanya menghilangkan alat bukti bisa menjadi dasar yang membuat dia ditahan, harusnya itu menjadi pertimbangan penyidik,” kata Ramdan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menuntut Farhat atas pencemaran nama baik dan fitnah karena ‘kicauan’ Farhat yang selalu menyindir Dhani di Twitter. Dengan ditutupnya akun twitter itu, tindakan Farhat digolongkan dalam perbuatan menghilangkan barang bukti.

“Ada tiga unsur seseorang bisa ditahan, yaitu menghilangkan alat bukti, kabur dan melakukan atau mengulangi tindak pidana lain,” jelas Ramdan.

“Nah, satu unsur sudah resmi, yaitu menghilangkan alat bukti. Jelas dia menghilangkan alat bukti, polisi tetap bertindak, dan sudah pengakuan dari pihak farhat. Maka wajib melakukan penahanan,” tutup dia.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here