Home Celebrity Raffi Ahmad Ingin Bersolo Karir

Raffi Ahmad Ingin Bersolo Karir

12353
0
SHARE
Raffi Ahmad Ingin Bersolo Karir
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Karier Raffi Ahmad kembali melesat, setelah beberapa waktu lalu sempat tersandung kasus pemakaian narkoba. Kembali menjadi presenter musik, Raffi ingin memperdalam lagi kariernya di dunia tarik suara secara solo. Bukan lantaran dirinya keluar dari kelompok vokalnya Bukan Bintang Biasa (BBB) namun memang karena mereka sedang vakum.

“Ke depannya pingin (nyanyi), semuanya pengin. Kalau nyanyi dengan BBB masih vakum karena kesibukan masing-masing,” ungkapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Mumpung masih menjadi presenter musik, mantan kekasih Yuni Shara ini pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan di depan matanya. “Karena saya punya wadah jadi host musik, jadi bagus lagi kalau saya bisa menggali potensi musik pada diri saya,” tambahnya.

Hal itu rupanya benar-benar niat Raffi untuk semakin melebarkan sayap di blantika musik Tanah Air. Buktinya selain sudah menguasi beberapa alat musik, Raffi Ahmad tersebut juga masih belajar dan memperdalam keahliannya itu. “Bisa main gitar, piano, drum, dan bass. Sekarang saya coba mau les lagi, drum, piano sama gitar,” urainya.

Keseriusannya bermusik ditunjukkan dengan bergabung dalam sebuah label musik bersama artis papan atas lainnya. “Saya juga bergabung dengan label My Music. Disana ada Cakra khan, Ashanty juga. Mau coba untuk mengepaknya sayap di dunia musik,” tandasnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here