Home Celebrity Putri Demi Moore Beraksi Topless untuk Protes Instagram

Putri Demi Moore Beraksi Topless untuk Protes Instagram

38873
9
SHARE
Putri Demi Moore Beraksi Topless untuk Protes Instagram
3 (60%) 1 vote
banner-raja

Hotabis.com – SCOUT Wilis melakukan aksi protes terhadap kebijakan anti telanjang di Instagram. Dia berjalan-jalan di trotoar New York dengan bertelanjang dada.

Ketika melakukan aksi protes, Scout Wilis tahu bagaimana caranya mendapat perhatian banyak orang. Gadis berusia 22 tahun ini benar-benar ke luar rumah dengan bertelanjang dada alias topless.

Ia berjalan-jalan di trotoar Kota New York dalam upaya menyoroti kebijakan Instagram mengenai wanita tampil telanjang. Menggunakan hashtag #FreeTheNipple, Scout menulis “Legal di New York, tapi tidak di Instagram”.

Pada kicauan yang lain dia menulis, “What @instagram won’t let you see”.

Anak dari Demi Moore dan Bruce Wilis ini berani menyusuri jalanan hanya dengan mengenakan rok bermotif bunga-bunga, flat shoes, dan tas yang dia bawa di salah satu bahunya. Ia juga berpose tengah belanja di sebuah kios bunga segar.

Scout memang sering memprotes aturan Instagram yang melarang wanita memanjang foto telanjang, pun ketika seorang survivor kanker payudara melakukannya. “Jika Anda tidak suka apa yang Anda lihat, mudah saja untuk unfollow saya,” kicau Scout, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (29/5/2014).

“Kenyamanan saya dengan tubuh saya tidak harus ditentukan oleh seberapa orang lain menghormati saya. Namun, saya tidak ingin memaksakan pandangan ini kepada siapapun,” tambahnya.

Gadis yang sesekali menjadi model dan aktris ini menganggap bahwa kenyamanan diri tidak bisa didikte oleh orang yang memiliki perspektif berbeda dengannya. Diapun tidak ingin memaksakan perspektifnya terhadap orang lain.

Facebook Comments

9 COMMENTS

  1. saling meghargai budaya masing2 aja sih gan.. ga boleh saling memaksakan hrsnya.. kan smuanya punya ayuran yg berbeda2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here