Home Musik Pulang Kampung, Ryan (Nu Dimension) rindu Lontong Mie

Pulang Kampung, Ryan (Nu Dimension) rindu Lontong Mie

2424
0
SHARE
Pulang Kampung, Ryan (Nu Dimension) rindu Lontong Mie
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Tiga bulan lebih Ryan “Nu Dimention” (Nudi) menggalkan kampung halaman yang berada di Surabaya untuk berjuang di X Factor Indonesia. Pengorbanan besar yang telah Ryan lakukan untuk bisa menjuarai ajang ini, salah satunya Ryan harus mengikuti Home Schooling untuk mengikuti Ujian Nasional. Suatu pengorbanan besar bagi Ryan.

Pada hari Senin kemarin, Ryan diberikan kesampatan bersama EL, Bagus dan Romy untuk berkunjung ke tempat kelahiran Ryan di Surabaya. Banyak hal yang Ryan rindukan di kampung halaman yang terbayarkan lewat agenda ini. Salah satu kerinduan Ryan adalah menikmati Lontong Mie yang menjadi makanan khas untuk masyarakat Surabaya.

“Hal yang aku rindukan di Surabaya banyak sekali sudah tersampaikan kemarin. Aku suka lontong mie, dan yang paling aku kangenin suasana panas Surabaya yang khas,” ungkap Ryan di Karantina, Selasa (07/05/2013).

Kepulanganya Ryan kini membawa sesuatu yang berbeda, yakni Ia membawa keluarga baru yang menemaninya di karantina yaitu El, Bagus dan Romy. Keluarga baru ini Ryan kenalkan ke keluarga besar dan teman lamanya di Surabaya. Dan yang pasti kini Ryan sudah jauh lebih dikenal setelah mengikuti ajang X Factor Indonesia.

“Seneng banget udah lama ngga pulang ke Surabaya, juga ketemu dengan keluarga besar para pendukung dan teman lama di Surabaya. Surabaya bisa inget, Nu Dimention pernah ke manggung disini,” pungkas Ryan.

Nudi memang diberikan kesempatan hanya berkunjung ke Surabaya saja. Karena diberikan kesempatan hanya sehari saja, usai “pulang kampung” Nudi harus menjalankan aktifitas di karantina seperti biasanya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here