Home Showbiz Celebrity Presiden Obama Ikut Berduka Atas Meninggalnya Robin Williams

Presiden Obama Ikut Berduka Atas Meninggalnya Robin Williams

95 views
0
Presiden Obama Ikut Berduka Atas Meninggalnya Robin Williams
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Robin Williams meninggal dunia di usianya yang ke-63 pada Senin (11/8/2014) di California, Amerika Serikat. Kepergian aktor yang paling berpengaruh di dunia itu pun mengejutkan para penggemar setianya, salah satunya Presiden Barack Obama.

Atas meninggalnya sang aktor, Obama pun mengeluarkan pernyataan resminya. Dalam pernyataannya tersebut, Obama mengungkapkan, aktor peraih Oscar itu adalah sosok yang sangat multi talenta dan murah hati.

“Robin Williams pernah menjadi pilot, dokter, jin, pengasuh, presiden, profesor, Peter Pan dan banyak lagi. Dia adalah aktor yang sangat berbakat. Ia hadir dalam hidup kita sebagai makhluk asing , tapi akhirnya lewat semua perannya, ia selalu bisa menyentuh eleman jiwa setiap manusia,” tulis Obama dalam pernyataannya.

“Dia bisa membuat kita tertawa, dia juga bisa membuat kita menangis. Dia memberikan semua bakatnya dan kemurahan hatinya kepada mereka yang membutuhkan, mulai dari para pasukan kita yang berada di luar negeri hingga kaum yang terpinggirkan di negeri kita ini. Keluarga Obama turut berbelasungkawa kepada keluarga Robin dan teman-temannya, dan mereka yang semua orang yang tersentuh Robin Williams,” demikian isi pernyataan Obama.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, menurut keterangan seorang sumber terdekat, Robin belakangan ini tengah bertarung melawan depresi yang berkepanjangan. Sehingga hal tersebut diduga menjadi salah satu penyebab kematiannya.

Menurut Divisi Koroner pihak berwajib, kematian Robin diduga karena bunuh diri. Saat ditemukan, bintang film ‘Good Will Hunting’ dalam keadaan tak sadarkan diri karena asfiksia atau sesak napas.

Pemeriksaan lebih lanjut akan terus dilanjutkan terkait kasus ini. Dan autopsi juga dijadwalkan akan dilakukan Selasa (12/8/2014) waktu setempat.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.