Home Berita Nasional Poros Muda dan Kader Senior Golkar Tuntut Ical Segera Lengser

Poros Muda dan Kader Senior Golkar Tuntut Ical Segera Lengser

23 views
0
SHARE
loading...
Poros Muda dan Kader Senior Golkar Tuntut Ical Segera Lengser
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Kegaduhan belum mau pergi dari Partai Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie. Sejumlah kader Golkar terus merongrong kepemimpinan pria yang akrab disapa Ical itu.

Rongrongan ini sebenarnya sudah berjalan sejak Golkar memutuskan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2014. Namun Ical bergeming.

Kini, lewat Poros Muda Partai Golkar dan Eksponen Ormas Tri Karya Golkar, tuntutan agar Ical lengser dari kursi ketum terus disuarakan. Kepengurusan Ical dianggap sudah kedaluwarsa.

“Tanggal 8 Oktober kepengurusan Ical sudah habis,” kata Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai kepada detikcom, Kamis (9/10/2014).

Poros Muda Partai Golkar hari ini akan menggelar jumpa pers untuk menyatakan tak mengakui lagi kepengurusan Ical. Jumpa pers ini akan digelar di Restoran Sari Kuring SCBD, Jakarta, pukul 15.00 WIB sore ini. Sejumlah tokoh Golkar yang akan hadir, selain Yorrys, adalah Zainuddin Amali, Ibnu Munzir, Chairuman Harahap, Nusron Wahid, Poempida Hidayatulloh, Indra Piliang, Andi Sinulingga, dan beberapa kader Golkar lainnya.

Gerakan para kader muda Golkar ini dibarengi dengan manuver para kader senior. Para kader senior ini juga akan menggelar jumpa pers untuk menuntut lengsernya Ical.

Jumpa pers ini digelar di Restoran Pulau Dua, Jl Gatot Subroto, Jakarta, pukul 12.00 WIB hari ini. Sejumlah tokoh senior Golkar akan hadir, di antaranya pendiri Soksi Suhardiman dan Zainal Bintang.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here