Home News Berita Nasional Polisi Mulai Bersiaga di Ruas Jalan Sudirman-Thamrin

Polisi Mulai Bersiaga di Ruas Jalan Sudirman-Thamrin

64 views
0
Polisi Mulai Bersiaga di Ruas Jalan Sudirman-Thamrin
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Anggota kepolisian tampak sudah mulai bersiaga di beberapa titik di Jalan Sudirman dan Jalan M.H Thamrin. Diketahui, mereka sedang berjaga untuk rangkaian kegiatan Syukuran Rakyat yang merupakan perayaan atas dilantiknya Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden, Senin (20/10/2014).

Rombongan mobil rescue mulai melintas Jalan Sudirman dekat halte Transjakarta Dukuh Atas sekitar pukul 05.58 WIB. Mobil-mobil tersebut bergerak menuju arah Bundaran Hotel Indonesia. Sedangkan di depan perkantoran dekat halte Transjakarta Bendungan Hilir, puluhan polisi sudah bersiaga.

Sampai pukul 06.10 WIB, arus lalu lintas Sudirman-Thamrin masih terpantau lancar. Arus lalu lintas menuju arah Bundaran Hotel Indonesia, ramai lancar. Begitu pula pada arus sebaliknya ke arah Semanggi.

Hari ini, Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan dilantik sebagi presiden dan wakil presiden. Acara Syukuran Rakyat yang terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan akan digelar mulai dari Jalan Sudirman dan Jalan M.H Thamrin. Kegiatan tersebut akan memuncak di Monumen Nasional. Arus lalu lintas di jalan tersebut akan dialihkan dan beberapa jalan akan ditutup pukul 09.00 WIB demi kelangsungan acara tersebut.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here