Home Showbiz Celebrity Polisi: Dul Sudah Blank Saat Bayar Tol

Polisi: Dul Sudah Blank Saat Bayar Tol

93 views
0
Polisi: Dul Sudah Blank Saat Bayar Tol
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Kecelakaan Dul semakin terungkap. Setelah melalui beberapa kali pemeriksaan, kejadiaan sesaat sebelum kejadian kecelakaan diketahui.

Menurut polisi, Dul sudah blank saat berada di Tol Cibubur. Kepada polisi, Dul juga mengaku sudah kecapekan namun tetap memaksakan diri untuk menyetir.

“Sewaktu membayar (tol) itu dia memang sudah blank, sudah capek sekali memang, namun dia tetap memaksakan diri sehingga pada saat KM 8200, Noval yang sedang berada di sampingnya itu melihat di depannya ada mobil dan menegor daripada AQJ, sontak AQJ kaget dan langsung membanting stir ke kanan,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto ditemui di kantornya, Jumat (25/10/2013).

“Di situlah mobilnya hilang kendali, dan melesat ke jalan sebelahnya dan menabrak grand max sehingga ada yang meninggal dan luka berat,” urai Rikwanto lagi.

Rikwanto menegaskan, Dul akan tetap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Hingga kini pemeriksaan Dul dilakukan di kediaman Dhani selaku ayahnya dan berlangsung cukup lancar.

“Pasalnya tetap pasal 310, kelalaian yang mengakibatkan orang luka berat dan meninggal dunia,” terangnya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.