Home News Berita Unik Permainan Yang Bertemakan Dinosaurus

Permainan Yang Bertemakan Dinosaurus

100 views
0
Permainan Yang Bertemakan Dinosaurus
Rate this post

banner-raja

2e9462f99d47d56b0b47e8b3fec5f81c

Hotabis.com – Ingin pergi bermain di akhir pekan bersama anak anda ke taman bermain tapi malas mengantre dengan ribuan orang lain? Atau penasaran dengan Trans Studio tapi terlalu jauh untuk pergi ke Bandung? Yuk, datang ke taman bermain Kid City di TransMart yang merupakan Trans Studio versi mini. Tepatnya berada di jalan raya Cikokol, Tangerang, ex Carrefour Cikokol.

Kid City berada di lantai empat Trans Mart, sebelum naik anda bahkan akan disambut oleh dua Pterodactyl (dinasourus bersayap) yang tergantung di langit-langit seakan sedang terbang. Sesampainya di atas, anda akan terpesona dengan dekorasi Kid City yang memfokuskan pada tema Dinosaurus.
Anda akan menemukan berbagai hiasan yang berhubungan dengan binatang raksasa ini seperti patung dan dinding-dinding batu yang seakan berasal dari jaman dinosaurus.

Fokus pada tema Jurassic Adventure, Kid City menyediakan berbagai mainan yang siap memanjakan anak anda dengan tema dinosaurus seperti: Speedy Coaster yaitu coaster kecil yang melewati kerangka dinosaurus, Poison Tower, Happy Tree, Barn Yard yang berbentuk seperti rumah peternakan, Driving School yaitu arena boom-boom car tapi tidak asal tabrak karena ada rutenya seperti sedang belajar mengemudi.

Berikutnya Rockin’ Tug, Sky Rider, Mini Train sebuah kereta kecil yang memutari habitat dinosaurus, Carousel, Softplay, Baby Dinoland, dan tidak lupa wahana andalan Kid City yaitu Force One Coaster yaitu coaster berukuran sedang dengan lintasan sampai ke luar gedung TransMart.
Yang menarik perhatian adalah Baby Dinoland, yaitu pajangan yang berbentuk seperti penangkaran bagi bayi dinosaurus yang baru menetas dari telurnya. Tidak hanya karena bentuknya yang unik, patung-patung dinosaurus di sini kebanyakan bisa bergerak seperti nyata. Sangat menarik untuk difoto.

Adapun beberapa peraturan di Kid City untuk menjamin keselamatan selama bermain yaitu kebanyakan wahana membatasi hanya yang bertinggi badan minimal 110 cm yang boleh untuk naik dan pastikan diri anda berani menaiki wahana ini. Kalau tidak berani naik yang terlalu ekstrem, masih banyak pilihan wahana dan permainan yang dapat dinikmati. Selain itu, semua wahana di Kid City dibayar menggunakan kartu yang dapat diisi ulang saldonya di petugas.

Jika anda membawa anak kecil dan balita, anda bisa membawa mereka ke Softplay yaitu arena bermain yang berisi perosotan, jembatan kecil, ayunan yang cocok untuk usia mereka. Orang tua diperbolehkan masuk untuk menjaga buah hati mereka.
“Semua mainan di sini kami cek dan kontrol tiap hari, jadi kami yakin dengan keamanannya,” ujar Tantri, supervisor Kid City yang ditemui Sabtu (9/8/2014).

Dia menambahkan bahwa semua staf datang lebih awal dua jam untuk melakukan pengecekan, sebelum akhirnya arena permainan dibuka bersamaan dengan TransMart pada jam 10 pagi. “Jam operasionalnya sama dengan TransMart,” kata Tantri, yang berarti Kid City buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.