agenliga
/ Bola / Pemilik MU Meninggal Dunia

Pemilik MU Meninggal Dunia

Dodox Coolz on May 29, 2014 - 11:05 am in Bola, Sports Artikel ini dibaca 1620 Kali
Pemilik MU Meninggal Dunia
Rate this post

Hotabis.com – Manchester United sedang berduka karena pemilik klub, Malcolm Glazer, meninggal dunia pada Rabu (28/5/2014) pagi. Demikian konfirmasi dari klub football Amerika, Tampa Bay Buccaneers, yang juga dimiliki oleh pria berusia 85 tahun tersebut.

“The Tampa Bay Buccaneers dengan sedih mengumumkan bahwa pemilik/presiden Malcolm Glazer meninggal dunia pada pagi ini dalam usia 85 tahun,” demikian pernyataan melalui situs resmi Buccaneers.

“Seorang pemimpin bisnis yang dinamis, Glazer, telah membantu membentuk Buccaneers menjadi model waralaba dan salah satu yang disegani dalam liga.”

Glazer membeli MU pada 2005, setelah klub elite Premier League itu terlilit utang ratusan juta dollar. Di bawah kendali Glazer, MU sukses meraih sejumlah kesuksesan, termasuk lima gelar Premier League dan Liga Champions 2008, meskipun dia kerap menjadi sasaran kemarahan sejumlah penggemar MU.

Para fans mengeluh karena model kepemilikan Glazer memaksa MU menghabiskan jutaan poundsterling untuk menutup utang. Padahal, dana yang besar tersebut bisa dimanfaatkan untuk aktif dalam bursa transfer pemain.

0 POST COMMENT
Rate this article
Pemilik MU Meninggal Dunia
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: