Home Teknologi Berita IT Pemeran Film Steve Jobs Dikontrak Jadi Juru Bicara Lenovo

Pemeran Film Steve Jobs Dikontrak Jadi Juru Bicara Lenovo

150 views
1
Pemeran Film Steve Jobs Dikontrak Jadi Juru Bicara Lenovo
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Memanfaatkan artis sebagai petinggi atau ikon produk sebuah perusahaan bukanlah hal yang baru. Lenovo pada bulan Juli lalu dikabarkan telah menandatangani kontrak senilai USD 10 juta dengan bintang Hollywood Ashton Kutcher.

Kala itu Kutcher dirumorkan bakalan menjadi juru bicara Lenovo. Rumor itu ternyata bukan hanya rumor belaka. Menurut yang dilansir Neowin, Senin (28/10/2013), perusahaan pembuat komputer asal China itu telah mengkonfirmasi niatnya menggandeng Kutcher sebagai juru bicara.

Dalam akun Facebook resmi Lenovo, terlihat beberapa bocoran seputar pekerjaan pertama Kutcher sebagai bagian dari penguasa pasar komputer dunia itu. Kampanye misterius ‘betterway’ diprediksi sebagai promosi tablet anyar Lenovo.

Promosinya sendiri baru akan diputar secara resmi di akun YouTube channel Lenovo pada hari Senin jam 10 malam waktu setempat. Kemungkinan Lenovo akan melanjutkan kampanye ‘betterway’ miliknya lewat YouTube.

Selain di dunia peran, Kutcher memang dikenal juga sebagai fans perangkat gadget dan teknologi. Ia pernah memegang posisi juru bicara perusahaan pembuat kamera terkenal dunia, Nikon.

Ia pun belum lama ini berperan menjadi tokoh inovasi teknologi dunia, Steve Jobs dalam sebuah film independen. Film bertajuk ‘Jobs’ memang dibuat untuk menceritakan kisah hidup Jobs dalam mendirikan Apple bersama kawannya, Steve Wozniak.

Mengapa Lenovo memilih Kutcher? Apakah perusahaan itu ingin mendompleng wajah mirip Jobs yang dimiliki Kutcher dalam mengkampanyekan produknya? Kita lihat saja kerja ‘Jobs’ itu di Lenovo nantinya.

Facebook Comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.