agenliga
/ Gadget / Nokia Pastikan Instagram Hadir di Windows Phone

Nokia Pastikan Instagram Hadir di Windows Phone

Dodox Coolz on August 23, 2013 - 2:30 pm in Gadget, Teknologi Artikel ini dibaca 1031 Kali
Nokia Pastikan Instagram Hadir di Windows Phone
Rate this post

Hotabis.com – Pengguna dan penggemar handset berbasis Windows Phone akan senang dengan kabar ini. Aplikasi Instagram dipastikan bakal hadir untuk sistem operasi mobile tersebut.

Bukan Microsoft, melainkan Nokia yang memastikan bahwa Instagram yang telah lama dinanti akan segera hadir. Pernyataan itu sendiri meluncur dari Vice President Executive Nokia Chris Weber yang sedang berkunjung ke Bangkok, Thailand.

Melalui wawancara dengan media lokal setempat dan dilansir Vr Zone, Jumat (23/8/2013), Weber memastikan bahwa tak lama lagi Instagram akan menyambangi Windows Phone.

Sayangnya, Weber tak menyebutkan kapan pastinya Instagram sudah bisa di-download di Windows Phone Store.

Kabar ini bak menjadi pelepas dahaga, setelah sebelumnya Instagram memblokir semua aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna meng-upload foto di luar dari aplikasi Instagram.

Juru bicara Instagram mengatakan bahwa mereka memang telah membuat perubahan di Application Programming Interface (API). Meski begitu mereka menampik melakukannya untuk menarget aplikasi atau platform tertentu.

“Kami baru-baru ini membuat update di sistem yang kami gunakan untuk memerangi spam guna mencegah serangan di masa depan dan meningkatkan keamanan,” kilah Instagram.

Mereka juga menjelaskan bahwa perubahan ini berdampak pada aplikasi apapaun yang mengakses Instagram di luar API resmi. 6tagram, misalnya, Instagram client pihak ketiga di Windows Phone yang masih versi beta, juga mengalami isu serupa.

0 POST COMMENT
Rate this article
Nokia Pastikan Instagram Hadir di Windows Phone
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: