Home Celebrity NOAH Gandeng Produser The Rolling Stones di Album Terbaru

NOAH Gandeng Produser The Rolling Stones di Album Terbaru

2044
0
SHARE
NOAH Gandeng Produser The Rolling Stones di Album Terbaru
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Rencana penggarapan album kedua NOAH sudah semakin serius. Sebagi buktinya, Ariel Cs itu langsung menggandeng produser The Rolling Stones, Steve Lillywhite. Produser kenamaan itu langsung diterbangkan untuk mengurusi album NOAH kali ini.

“Prosesnya lumayan cepat, sekitar dua minggu. Kurang lebih kita garap 3-4 lagu. Sejauh ini banyak hal baru yang kita pelajari. Banyak sekali ilmu tambahan, cara compose musik sampai teknik rekaman,” ujar vokalis NOAH, Ariel, saat jumpa pers di Studio Musica, Jakarta Selatan, Jumat (13/6/2014).

Pengalaman berharga pun langsung dirasakan oleh grup pelantun ‘Separuh Aku’ itu. Steve Lillywhite sendiri juga menganggap band asal Bandung itu sangat bagus.

“NOAH sangat menarik. Ini band besar dan band besar selalu keluar. Aku mencintai kerja dengan orang-orangnya. Mereka punya passion yang sangat tinggi,” ujar Steve sambil tersenyum.

Dari empat lagu yang dipersiapkan, saat ini satu di antaranya sudah selesai. Berbeda dari lagu-lagu NOAH sebelumnya, karena lagu berjudul ‘Hero’ itu digarap dengan bahasa Inggris.

‘Hero’ sendiri adalah lagu yang sudah lama diciptakan Ariel namun tak kunjung dirilis. Lewat bantuan Giring ‘Nidji’, lagu tersebut diubah ke dalam bahasa Inggris.

“Lagu ‘Hero’ adalah lagu yang bagus. Saya sudah mendengarkannya dan itu sangat menarik,” jawab produser 55 tahun itu singkat.

Rencananya, baik ‘Hero’ maupun album kedua NOAH akan dirilis pada bulan September mendatang. Nantinya, album bertajuk ‘Second Chance’ itu berisi 40 lagu yang terdiri dari lagu-lagu lama Peterpan yang didaur ulang serta sejumlah lagu yang benar-benar baru.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here