agenliga
/ Motor / Nissan Gunakan Bokong Besar Kardashian untuk Promosi

Nissan Gunakan Bokong Besar Kardashian untuk Promosi

Dodox Coolz on November 15, 2014 - 9:35 pm in Motor, Otomotif Artikel ini dibaca 12968 Kali
Nissan Gunakan Bokong Besar Kardashian untuk Promosi
4 (80%) 1 vote

Hotabis.com – Selebriti sensasional, Kim Kardashian sepertinya tak pernah lekang dari sorotan publik. Baru-baru ini ia membuat heboh khalayak dengan foto-foto seksinya, termasuk memamerkan bokongnya yang besar di sebuah majalah, Paper.

Tak pelak aksinya kemudian mengundang banyak orang untuk menolehkan pandangannya sejenak.

Saking seksinya foto tersebut, majalah ber-genre lifestyle itu pun memberi judul pose-pose tersebut dengan sebutan “Break The Internet”.

Namun, ada tindakan unik yang dilakukan Nissan dengan memanfaatkan foto tersebut. Nissan kemudian memamerkan bokong mobil andalannya, GT-R Nismo. Kata Nissan dalam kicauan di Twitter resminya, bokong mobilnya jauh lebih besar ketimbang bokong Kardashian. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat 14 November 2014.

“Kami benci memandangi foto itu, karena kami punya bokong yang lebih besar,” kicau Nissan di akun Twitter-nya.

Tentu saja, kicauan tak biasa Nissan itu kemudian mengundang reaksi dari banyak pengguna jagat maya. Banyak pihak menyebut, Nissan sepertinya ingin mengambil keuntungan dari Kardashian dengan foto tersebut untuk mempopulerkan GT-R Nismo.

Kata Nissan, lekuk tubuh mobil andalannya itu jauh lebih seksi ketimbang lekuk tubuh Kardashian. Tak cuma seksi, kemampuan mobil ini pun terbilang cukup mumpuni, karena dapat berakselerasi dari posisi diam ke 100 Km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik.

0 POST COMMENT
Rate this article
Nissan Gunakan Bokong Besar Kardashian untuk Promosi
4 (80%) 1 vote

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: