Home Celebrity Nikita Mirzani Nge-Seks Tiap Hari agar Cepat Hamil

Nikita Mirzani Nge-Seks Tiap Hari agar Cepat Hamil

49708
1
SHARE
Nikita Mirzani Nge-Seks Tiap Hari agar Cepat Hamil
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Nikita Mirzani mengaku tak pernah menunda momongan sejak menikah dengan pria bulenya, Sajad Ukra. Untuk itu ia mengatakan, rajin bercinta dengan sang suami untuk mendapat keturunan.

“Tiap ketemu pasti bikin dong, tapi emang belum dikasih aja. Mungkin harus selesaiin syuting dulu kali ya, biar nggak terlalu capek jadi nanti langsung hamil,” ujar NikitaT, Rabu (6/11/2013).

Nikita sendiri mengaku sudah tak sabar memiliki anak lagi. Saking ngebetnya, ia sudah membayang-bayangkan wajah anaknya kelak.

“Ngebet banget. Pengen buru-buru apalagi kan suami aku bule. Pasti nanti jadinya lucu banget,” ucapnya.

“Makanya aku nggak nunda kehamilan, sedikasihnya aja sama Tuhan,” tandas bintang film ‘Nenek Gayung’ tersebut.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here