Home Lifestyle Beauty and Body Ngidam yang Manis-manis Saat Hamil Berpeluang Mengandung Bayi Perempuan

Ngidam yang Manis-manis Saat Hamil Berpeluang Mengandung Bayi Perempuan

2,116 views
0
Ngidam yang Manis-manis Saat Hamil Berpeluang Mengandung Bayi Perempuan
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Kebiasaan ngidam pada ibu hamil (bumil) merupakan tradisi yang umum dialami oleh sejumlah besar perempuan. Rata-rata bumil lebih suka mengonsumsi makanan bercitarasa asam. Namun, tentu saja, ada juga yang menginginkan jenis makanan yang manis-manis.

Nah, kabarnya, seperti dikutip situs Boldsky, bumil yang selama mengandung ngidam makanan manis, berpeluang melahirkan bayi perempuan. Meskipun tidak ada penelitian ilmiah yang memvalidasi informasi tersebut. Namun, tak ada salahnya menguraikan beberapa kebiasaan makan bumil seperti penjelasan di bawah ini:

Permen dan cokelat
Rata-rata perempuan yang pernah melahirkan anak perempuan mengatakan, saat hamil mereka sering ngidam permen dan cokelat.

Produk susu
Ragam produk yang mengandung bahan dasar susu, seperti keju, yogurt, dan milkshake, merupakan jenis makanan yang umum disantap para bumil yang melahirkan bayi perempuan.

Selain itu, mengonsumsi produk susu ternyata juga membantu perempuan yang sedang dalam masa subur berkemungkinan besar segera mengandung dan memiliki bayi perempuan.

Donat
Jika selama hamil Anda tak bisa menahan diri untuk mengudap donat. Nah, ini juga merupakan pertanda bahwa buah hati yang berada dalam kandungan Anda berjenis kelamin perempuan.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.