Home Showbiz Celebrity Netizen Ramai-ramai Berburu ‘Duo Serigala’ di Google

Netizen Ramai-ramai Berburu ‘Duo Serigala’ di Google

109,393 views
0
Netizen Ramai-ramai Berburu ‘Duo Serigala’ di Google
2.5 (50%) 4 votes
banner-raja

Hotabis.com – Foto vulgar salah satu personel dangdut Duo Srigala tampaknya membuat nama grup tersebut kembali populer. Hal ini terlihat dari banyaknya pencarian di Google.

Berdasarkan catatan Google Trends Selasa (14/4), sepanjang Senin kemarin, banyak netizen yang melakukan pencarian topik soal Duo Srigala. Hal ini diduga dipicu oleh foto topless Pamela Safitri yang beredar melalui akun Instagram-nya.

Pamela berkilah bahwa ia yang sengaja menyebar foto tersebut, melainkan menuding ada pihak yang meretas akunnya kemudian mempublikasikan foto yang tak pantas itu.

Pristiwa ini pun lantas menjadi buah bibir para netizen. Di Twitter, kata kunci “Pamela Safitri” dan “Duo Serigala” sempat masuk pada topik populer di Indonesia pada Jumat (14/4) lalu. Catatan Topsy menyebutkan ada sekitar 2.000 tweets dalam kurun 24 jam terkait dua topik itu.

Di daftar pencarian Google kedua topik tersebut sejatinya sudah masuk daftar populer sejak pekan lalu, namun baru merangsek naik pada Senin (14/4) kemarin.

Selain pencarian soal Duo Srigala, catatan Google juga memperlihatkan pencarian lain yang tak kalah populer seperti, Hasil Moto GP, One Direction, MMM, serta serial televisi Game of Thrones.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.