Home Bola MU mengincar Yohan Cabaye sebagai Pengganti Scholes

MU mengincar Yohan Cabaye sebagai Pengganti Scholes

946
0
SHARE
MU mengincar Yohan Cabaye sebagai Pengganti Scholes
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Manchester United kabarnya tengah menyiapkan tawaran senilai 20 juta poundsterling untuk membujuk Yohan Cabaye pergi dari Newcastle United musim panas nanti.

Bos Setan Merah, Sir Alex Ferguson terus mencari sosok pengganti Paul Scholes yang kemungkinan besar akan benar-benar pensiun akhir musim nanti. Dan The Mirror melaporkan nama Cabaye masuk daftar kandidat jenderal lapangan tengah United berikutnya.

Gelandang asal Prancis itu sudah tampil mengesankan di Premier League sejak diboyong dari Lille seharga 4,8 juta poundsterling tahun 2011 silam. Dengan kemampuan mengendalikan permainan kreatif dari posisi gelandang bertahan, pemain berusia 27 tahun itu dipandang Ferguson sebagai sosok tepat untuk mengisi peran Scholes.

Martin Ferguson, saudara sekaligus kepercayaan Ferguson dalam urusan memantau pemain, terlihat hadir di St James’ Park tengah pekan kemarin. Ia diyakini memantau penampilan Cabaye kala The Magpies menjamu Benfica di Liga Europa, sekaligus mengintip Ezequiel Garay dan Nicolas Gaitan di tim asal Portugal itu.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here