Home Sports Bola MU Ingin Boyong Fabregas ke Old Trafford

MU Ingin Boyong Fabregas ke Old Trafford

75 views
0
MU Ingin Boyong Fabregas ke Old Trafford
Rate this post

banner-raja

Hotabis.com – Manchester United bisa jadi akan melakoni transfer besar musim panas ini, setelah kubu ‘Setan Merah’ diklaim akan memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona.

Adalah ESPN yang memberitakan kabar ini setelah mendapat info dari sumber dalam di klub asal kota Manchester itu di mana MU ingin membawa Fabregas dan sudah mengadakan kontak dengan Barca terkait proses transfer tersebut.

Fabregas adalah target utama David Moyes selaku manajer baru MU musim depan yang punya rencana untuk merombak kekuatan lini tengah MU yang dinilai kurang mumpuni musim lalu.

Apalagi Paul Scholes sudah pensiun dan praktis cuma Michael Carrick yang bisa diandalkan musim depan. Anderson penampilannya angin-anginan sementara Nani dan Ashley Young juga demikian. Khusus Anderson dan Nani, Moyes diprediksi akan melepas keduanya di bursa transfer.

Fabregas, yang belum mendapat peran sentral di Barca karena kalah bersaing dengan Xavi Hernandez, disebut akan langsung mendapat satu tempat di tim inti The Red Devils. Dengan banderol 25 juta poundstelring, diperkirakan Barca sudah mau melepasnya.

Meski demikian MU harus ekstra keras merayu Fabregas agar mau kembali bermain di Premier League karena si pemain terlihat sudah kerasan berada di Catalan, yang adalah tempat ia mengawali karier sepakbolanya di masa muda.

Selain Fabregas, Moyes juga sudah mengincar Marouane Fellaini dan rekan Fabregas di Barca, Thiago Alcantara. Dengan kemungkinan Wayne Rooney bakal hengkang, Fabregas jadi target utama MU musim panas mendatang.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.