Home Teknologi Berita IT Mobil Google Street View Tabrak Angkot Karena Sopir Cek HP Saat Nyetir

Mobil Google Street View Tabrak Angkot Karena Sopir Cek HP Saat Nyetir

135 views
0
Mobil Google Street View Tabrak Angkot Karena Sopir Cek HP Saat Nyetir
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Mobil Google Street View menabrak dua buah angkot dan satu truk di Bogor, Jakarta Selatan. Sulthan (50), pengendara mobil ini, mengalami kecelakaan karena memainkan HP saat menyetir.

“Saat memasuki kawasan Ciomas dia membuka HP untuk melihat SMS. Ini yang membuat kecelakaan,” kata kata Kapolsek Darmaga AKP S Gayo kepada detikcom, Kamis (12/9/2013).

Gayo mengatakan, saat melintas di Ciomas, Sulthan menabrak angkot. Sopir angkot tersebut marah dan membuat pria kelahiran Jeddah, Arab Saudi, itu panik sehingga mencoba melarikan mobilnya. Subaru yang dikemudian Sulthan kemudian menabrak angkot lainnya dan truk.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, hanya kerugian materi saja,” katanya.

Gayo mengatakan, mobil Subaru bernomor polisi B 1523 PAE milik Google dikendalikan oleh Sulthan (50). Warga Batu Ampar, Jakarta Timur ini kemudian menabrak angkot bernomor polisi F 1956 A di Ciomas yang dikemudikan Trisno.

Saat ditanya apakah Sulthan bisa berbicara bahasa Indonesia, Gayo mengaku belum bisa memastikannya. “Kita baru dapat info awalnya dari bagian kecelakaan,” katanya.

Pihak Google Indonesia akan mengirimkan tim ke lokasi untuk mengecek insiden ini.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.