Home Celebrity Menteri Pilih Menjenguk Dul daripada Para Korban

Menteri Pilih Menjenguk Dul daripada Para Korban

26 views
0
SHARE
loading...
Menteri Pilih Menjenguk Dul daripada Para Korban
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Putra musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13) telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan 6 orang dan 9 luka-luka. Dul yang dirawat di RSPI sempat ditengok oleh Menakertrans, Muhaimin Iskandar dan Menter PDT, Helmi Faishal Zaini pada Selasa (10/9) lalu.

“Saya sayangkan itu menteri ikut-ikut jenguk Dul, kenapa mereka tidak menengok para korban saja? Ini kan logikanya terbalik jadinya,” ujar Anggota Komisi III DPR RI, Martin Hutabarat di kantornya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2013).

Menurutnya keluarga korban yang meninggal lebih membutuhkan dukungan baik moral maupun material. Biarpun menteri tersebut dekat dengan Ahmad Dhani, namun kedudukanya sebagai menteri sangat disorot masyarakat.

“Apa mungkin kalau menengok Dul itu banyak kamera jadi mereka ke sana? Saya tidak tahu ya, kalau memang benar berarti ini lebih salah lagi,” imbuhnya.

Martin berharap proses hukum tetap berjalan sebagai pelajaran bagi masyarakat. Namun demikian prosedurnya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku mengingat usianya yang di bawah umur.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here