Home Film Menang di Ajang MTV, Emma Watson Hampir Menangis

Menang di Ajang MTV, Emma Watson Hampir Menangis

1433
0
SHARE
Menang di Ajang MTV, Emma Watson Hampir Menangis
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Aktris asal Inggris Emma Watson (23) meraih penghargaan MTV Trailblazer dalam ajang MTV Movie Awards, Minggu (14/4/2013) malam lalu, waktu Amerika Serikat. Piala itu diberikan sebagai penghargaan khusus kepada aktris atau aktor muda yang terus mengasah kemampuannya berakting.

Nama Watson sebagai peraih penghargaan dibacakan oleh aktor Eddie Redmayne dan Logan Lerman. Sementara itu, aktris Jonah Hill memutar video cuplikan akting Watson dalam beberapa film.

”Kami jatuh cinta dengan dia (Watson) sejak perannya sebagai Hermione Granger sampai dengan film Harry Potter tamat. Dia mempunyai pilihan yang berani dan tidak kenal takut,” kata Redmayne.

Dalam sambutan kemenangannya, Watson hampir menangis terharu dengan penghargaan yang diberikan kepadanya. ”Penghargaan ini sangat indah, membuatku ingin menangis. Apalagi saat melihat video akting saya yang memperlihatkan rambutku yang jelek dalam film Harry Potter. Meski begitu, semua dukungan penggemarku telah membuat aku bertambah dewasa sebagai aktris,” kata pemain film My Week with Marilyn.

Sejak mengawali kariernya sebagai pemain film, Watson telah meraih puluhan penghargaan. ”Saya belajar bahwa kita akan mendapatkan hasil yang menakjubkan bila bekerja dengan hati. Saya berjanji akan bekerja dengan lebih baik untuk kalian semua, sesuai dengan kemampuan saya,” kata Watson.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here