Home Celebrity Marshanda Dirikan Perusahaan Motivator

Marshanda Dirikan Perusahaan Motivator

62 views
0
SHARE
loading...
Marshanda Dirikan Perusahaan Motivator
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Pemain sinetron Marshanda atau Chaca (24) sudah lama menggeluti profesi sebagai motivator. Oleh karena itu ia sudah jarang terlihat di layar kaca bermain dalam sinetron.

Istri dari presenter Ben Kasyafani ini menceritakan pengalaman ketika berbicara di depan para peserta seminar yang kebanyakan lebih tua dari Chaca.

“Sebenarnya pingin untuk usia 20-an. Tapi ternyata pas saat aku seminar, malah ada yang umur 50-an, bapak-bapak gitu. Gila, gue ngomongin kehidupan. Tapi yang hadir orang-orang di atas usia aku. Ya, sudah, aku enggak mau menggurui, aku share pengalaman hidup aku aja,” ungkap Chaca saat ditemui di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/12/2013).

Chaca punya misi yang penting dia berbicara menghasilkan manfaat bagi audience.

“Bagaimana (caranya) bermanfaat juga mereka, ternyata memiliki feed back buat mereka juga. Jadi enggak menutup kemungkinan segmen usianya, ke siapa aja,” lanjut ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Kini setelah telah yakin dengan profesi barunya itu, pemain sinetron “Bidadari” itu resmi membuka perusahaan motivator bernama Marshed Empire, sebuah perusahaan yang bergerak di manajemen motivator.

Marshed diambil dari namanya, selain itu juga memiliki arti Motivated, Achievment, Role Model, Strong, High Development, Empowered, Determine yang menjadi goalnya saat memotivasi orang lain.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here