Home Showbiz Celebrity Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri dan Lima Anak

Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri dan Lima Anak

116 views
0
Mamiek Prakoso Tinggalkan Tiga Istri dan Lima Anak
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Duka masih menyelimuti kepergian pelawak Mamiek Prakoso. Sebagai laki-laki, suami dan bapak, Mamiek meninggalkan tiga orang istri dan lima anak.

“Mamiek pergi meninggalkan tiga istri dan lima anak,” ucap Tessy rekan satu group-nya dalam ‘Srimulat’ ditemui di kediamannya, Kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).

Mamiek memang salah satu pria yang memilih untuk poligami. Istri pertama Mamiek bernama Surani dengan satu anak, istri kedua bernama Srikandi dengan satu anak, dan ketiga bernama Ati dengan tiga anak. Ketiga istrinya pun tinggal di kota berbeda, yakni Solo, Ngawi, dan Jakarta.

Kehidupan rumah tangganya yang tak biasa ini pun pernah diceritakan Mamiek  beberapa waktu lalu. Mamiek merasa bersyukur selama ini ketiga istrinya selalu menuruti ucapannya.

“Saya bilang (ke Srikandi dan Ati), kamu harus menghormati istri pertamaku. Bagaimana pun Mbak Yu (Surani) mu itu sudah mau membagi kebahagian surga dunia kepadamu,” cerita pria yang wafat pada usia 53 tahun itu, beberapa waktu lalu.

Bahkan saat Idul Fitri tiba, dua istri Mamiek senantiasa ikut ber-Lebaran di rumah istri pertamanya, Surani di Solo. Kini sosok suami dan ayah yang bijaksana telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (3/8/2014).

Duka mendalam atas kepergiaan rekan seperjuangannya itu sangat dirasakan Tessy. “Saya mewakili rekan-rekan maupun saudara, mudah-mudahan amal ibadah diterima di sisi-Nya, selamat jalan Mamiek Prakoso,” dengan suara tersendat.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.