agenliga
/ Lifestyle / Makin Tua, Wanita Tambah Pede di Ranjang

Makin Tua, Wanita Tambah Pede di Ranjang

Dodox Coolz on May 26, 2014 - 8:58 am in Lifestyle, Sex Artikel ini dibaca 9415 Kali
Makin Tua, Wanita Tambah Pede di Ranjang
Rate this post

Hotabis.com – Salah satu alasan wanita tetap bersemangat ketika masuk usia 30-an adalah meningkatnya kepercayaan diri di ranjang. Setidaknya, ada tiga alasannya.

Menurut studi terhadap 2.000 orang berusia 18-60 tahun, wanita merasa paling percaya diri alias pede dan seksi ketika berusia di atas 30 tahun. Sebaliknya, usia 25 adalah ketika wanita merasa paling tidak nyaman.

Angka itu hanya rata-rata, tapi pasti ada sesuatu yang membuat wanita percaya diri secara seksual, ketika bertambah tua. Berikut adalah beberapa alasan wanita merasa lebih percaya diri di ranjang saat usia 30-an daripada 20-an, seperti dilansir Glamour.

1. Anda sudah lebih sering berhubungan seksual. Practice makes perfect.

2. Anda lebih menerima tubuh. Anda mungkin kadang tidak percaya diri, tetapi untuk sebagian besar waktu, Anda telah hidup dengan paha, perut, lengan, dan daerah tubuh apapun yang tidak Anda sukai selama bertahun-tahun.

Ternyata, itu semua tidak membuat pasangan Anda mengeluh. Jadi, Anda tidak lagi khawatir tentang penampilan ketika bercinta, dan hal ini membuat Anda jauh lebih percaya diri serta bahagia terhadap diri sendiri.

3. Anda tahu apa yang Anda suka. Dan, Anda tidak takut untuk memintanya kepada pasangan. Kemampuan bercinta memupus keraguan jika Anda tidak dapat memuaskan hasrat seks pasangan.

4. Semakin banyak seks yang Anda lakukan, semakin Anda menyadari bahwa sesuatu bisa berjalan dengan salah. Sebut saja suara-suara aneh, kram otot, dan lain-lain, tetapi itu tidak menjadi masalah bagi Anda.

0 POST COMMENT
Rate this article
Makin Tua, Wanita Tambah Pede di Ranjang
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: