Home Celebrity Lydia Kandou dan Jamal Resmi Cerai

Lydia Kandou dan Jamal Resmi Cerai

1184
0
SHARE
loading...
Lydia Kandou dan Jamal Resmi Cerai
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Lydia Kandou dan Jamal Mirdad diputus resmi bercerai oleh ketua majelis hakim PN Jakarta Selatan pada Kamis (4/7) ini. Menurut pengacara Lydia, Eleonora Moiug, anak-anak Jamal dan Lydia sudah memahami mengenai keputusan orangtuanya itu.

“Mereka sudah cukup dewasa ya memahami keadaan ini,” jelas Eleonora ditemui usai sidang di PN Jaksel, Ampera, Jakarta Selatan.

“Saya tidak bisa menyampaikan siapa ikut siapa dan ikut atau tidak. Tadi hanya di bahas masalah perceraian saja,” lanjutnya menjelaskan.

Eleonora juga menjelaskan, Lydia memang juga sudah teguh pada pendiriannya untuk bercerai. “Dengan dia memasukkan gugatan ini adalah suatu proses. Berati dia memang sudah siap untuk menghadapi semua ini,” tambahnya.

Sementara untuk mengenai harta gono-gini, Eleonora mengatakan hal tersebut tak dibahas dalam sidang putusan tadi karena tak dimasukkan Lydia ke dalam gugatan.

Dalam sidang putusan tersebut keduanya tampak absen. Selama sidang hanya Lydia yang terlihat beberapa kali menghadiri sidang. Sementara Jamal tak pernah hadir.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here