Home Gadget LG Siap Perkenalkan Koleksi Terbarunya, LG L 20 Dual

LG Siap Perkenalkan Koleksi Terbarunya, LG L 20 Dual

1321
0
SHARE
LG Siap Perkenalkan Koleksi Terbarunya, LG L 20 Dual
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – Sukses membesut LG G3 sebagai smartphone premiumnya di pasar Indonesia, LG Mobile Communications Indonesia (LG) kembali memperkenalkan koleksi terbarunya.

Kali ini, pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut menyasar pasar pengguna pemula dan generasi muda melalui smartphone terbarunya yaitu LG L20 Dual.

Tiga pilar kekuatan utamanya ada pada penggunaan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dipadu dengan spesifikasi dan tingkat harga yang atraktif di kelasnya.

Dengan kekuatan ini, LG L20 Dual bakal menjadi idola bagi pengguna feature phone yang ingin bermigrasi ke smartphone Android maupun bagi mereka yang mencari smartphone ekonomis dengan sistem operasi android terkini.

LG L20 juga hadir dengan spesifikasi yang cukup bersaing dengan smartphone murah besutan Samsung seperti Samsung Galaxy Y Neo.

Dimensi mungil merupakan salah satu ciri dari smartphone Android murah termasuk LG L20 ini memiliki ukuran hanya 105.6 x 54.5 x 13 mm saja yang membuatnya terlihat begitu “imut”.

Dimensi yang mungil tersebut juga berimbas pada ukuran layar, LG L20 hanya memiliki layar 3 inci 240 x 320 pixel yang tergolong sempit dan kurang rapat untuk ukuran smartphone pada tahun 2014. Untungnya, layar ini telah di dukung dengan teknologi kapasitif dan kemampuan multitouch yang cukup sensitif.

Untuk masalah performa, LG L20 boleh dikatakan mampu mengungguli para kompetitornya berkat chipset Mediatek MT6572 prosessor Dual Core 1 GHz yang digabungkan dengan RAM 512 MB.

Facebook Comments
VIMAX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here