Home Celebrity Lagi Dekat dengan Seseorang, Tapi Syahrini Takut Perkenalkan

Lagi Dekat dengan Seseorang, Tapi Syahrini Takut Perkenalkan

1111
0
SHARE
Lagi Dekat dengan Seseorang, Tapi Syahrini Takut Perkenalkan
Rate this post
banner-raja

Hotabis.com – SYAHRINI sudah punya tambatan hati yang baru. Ini bukan gosip, tapi berasal dari mulut Syahrini sendiri.

Saat ditemui di acara “Seputar Indonesia”, Senin malam (15/4), di Studio 8 RCTI, Jakarta, pelantun “Sesuatu” tersebut mengaku tengah dekat dengan seorang pria.

Siapa? Tentu kami bertanya begitu. Sayang beribu sayang, tidak seperti kisah cintanya dulu dengan Bubu (yang nama aslinya tak banyak orang ingat), kali ini Syahrini memilih strategi lain.

Mantan duet Anang Hermansyah itu mengatakan lelaki yang sedang dekat dengannya saat ini mempunyai gengsi tinggi, sehingga tidak mau terlihat di televisi. (Kami: hening -___-“)

“Jangan ditanya. Dia cowok gengsi, takut terekspos karena lihat mantanku (dulu),” kata Syahrini.

Menurut Syahrini, lelaki yang mulai mendekatinya takut pengalaman akan terjadi sama seperti Bubu.

“Waktu Rani menikah, kalian memborbardir mantan saya. Tapi lucu ya, orang mau dekat jadi takut terekspos. Mereka kan bukan dari dunia entertain, nggak biasa ditanya kehidupan pribadi dan lain-lain,” lanjutnya.

Orang yang dekatnya tak mau tampil ke publik, Syahrini memaklumi. Ia tidak mau menuntut lelaki yang mau dekat dengan dirinya untuk terlihat di depan kamera.

“Aku memahami, kita harus hargai orang. Tidak semua, apa lagi menyangkut relationship pribadi. aku harus melihat posisi waktunya tepat apa enggak. One day, siapa yang jadi pasanganku mau enggak mau harus terekspos,” jelas Syahrini.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here