agenliga
/ Moto GP / Kuasai Sesi Jumat, Marquez Sebut Dirinya Belum Konsisten

Kuasai Sesi Jumat, Marquez Sebut Dirinya Belum Konsisten

admin on April 6, 2013 - 12:22 pm in Moto GP, Sports Artikel ini dibaca 790 Kali
Kuasai Sesi Jumat, Marquez Sebut Dirinya Belum Konsisten
Rate this post

Hotabis.com – Marc Marquez membuktikan kalau dirinya memang layak diwaspadai usai menguasai sesi latihan bebas hari Jumat. Dua kali jadi yang tercepat, rider debutan itu merasa kalau dirinya belum konsisten dan cukup kencang.

Marquez menjadi pebalap tercepat di sesi free practice kedua dan ketiga yang digelar sepanjang Jumat (5/4/2013) waktu setempat. Dalam dua kesempatan tersebut, dia berhasil mengalahkah sang juara dunia Jorge Lorenzo yang harus puas berada di urutan kedua.

Dalam pernyataannya kepada wartawan, rider Honda berusia 20 tahun itu menyebut hasil sesi latihan bebas berakhir lebih dari yang diharapkan sebelumnya. Keberhasilan mencatatkan waktu terbaik disebutnya memungkinkan terjadi karena motonya terasa nyaman.

“Latihan hari ini (Jumat) berjalan cukup baik – lebih baik dibanding yang saya harapkan. Saya sangat nyaman dengan motornya dan ini adalah hal yang terpenting. Dasar yang kami punya sama sekali tidak buruk – kami terus berkembang di setiap sesi dan bekerja dengan terus memikirkan balapan di dalam kepala kami,” sahut Marquez di situs resmi MotoGP.

Meski hasil yang didapat melebihi harapan, juara dunia Moto2 tahun 2012 lalu itu menyebut kalau masih ada kekurangan dari dirinya yakni terkait konsistensi dan kecepatan.

“Apa yang kurang dari kami adalah sedikit konsistensi dan kecepatan. Kami harus memanfaatkan 30 menit terakhir yang kami punya sebelum kualifikasi untuk meningkatkan hal tersebut,” lugasnya.

0 POST COMMENT
Rate this article
Kuasai Sesi Jumat, Marquez Sebut Dirinya Belum Konsisten
Rate this post

Send Us A Message Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: